Lowongan Kerja PT Pertamina 2018 - 2019

PERTAMINA - Lowongan Kerja PT Pertamina 2018/2019 tahun ini sedang membuka lowongan kerja terbaru yang mana lowongan kerja ini diperuntunkan untuk memberikan kesempatan bagi Putra dan Putri Indonesia yang ingin berkarir di perusahan pertamina. Adapun untuk proses dan tata cara pendaftarannya bisa anda simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai.



PT Pertamina adalah salah satu perusahaan BUMN milik negara yang merupakan salah satu perusahaan milik negara yang cukup besar dan cukup paling tergengsi di Indonesia. Pertamina ini salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang minyak dan gas yang mana bisa dikatakan salah tulang punggung Negara Indonesia.

Perusahaan pertamina ini berkembang cukup pesat dan cepat hingga saat ini dimana kita ketahui bahwa produksi minyak dan gas ini sangat sekali dibutuhkan banyak orang setiap harinya dengan begitu semakin banyak dan meningkat permintaan akan minyak dan gas, dan untuk memenuhi permintaan banyak orang maka pertamina sendiri harus mengembangkan dan memperluas produksi minyak dan gasnya.

Adanya perkembangan atau pemekaran wilayah kerja dan produksi banyak tenag kerja yang diserap untuk bergabung untuk bekerja dengan begitu saat ini pertamina sedang membutuhkan banyak tenaga kerja baru yang akan ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia dengan begitu bagi anda yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri anda segera yang aman dalam proses pendaftarannya pertamina sendiri dilakukan dengan sistem online dan untuk persyaratan dan juga proses pendaftarannya bisa anda simak ulasannya dibawah ini sampai selesai.

PERSYARATAN UMUM :

  1. Warga Negera Indonesia WNI
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Sudah dinyatakan lulus pendidikan sesuai yang dibutuhkan perusahaan
  4. Bebas obat-obatan dan tindakan kriminal
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja di Indonesia
  6. Bersedia mengikuti semua aturan seleksi yang diberikan oleh panitia
PROSES PENDAFTARAN:
  1. Jika anda sudah memenuhi kriteria diatas anda bisa langsung akses internet dengan mengunjungi laman resmi pertamina di LINK INI
  2. Silakan anda lihat dan cermati dahulu apa saja yang diperintahkan di laman tersebut
  3. Setelah itu silakan anda ikuti perintah yang diberikan disana dan isi semua data dan biodata yang diminta disana dengan baik dan benar
  4. Setelah sudah terisi semua harap untuk di cek kambali untuk memastikan bahwa semua yang anda isi tersebut benar
  5. Setelah sudah selesai semua silakan anda akhiri dengan mengeklik tombol kirim atau APPLY
  6. Selesai.
JADWAL PENDAFTARAN:

Untuk jadwal pendaftarannya sendiri belum ada untuk saat ini dan jika anda ingin mengetahui informasi terbarunya anda bisa lihat DISINI

Demikianlah informasi singkat ini dibuat semoga saja bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari informasi kerja. Jika informasi ini bermanfaat anda bisa bagikan dengan saudara dan teman-teman anda yang sedang membutuhkan informasi ini, dan silakan klik komen atau like untuk membantu kelancaran update informasi kami selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Pertamina 2018 - 2019"

Posting Komentar